SAH KPU Kabupaten Madiun Menetapkan Pasangan Ahmad Dawami Ragil Saputro-Sandika Ratna Ferryantiko (Menyala)No Urut 1 Dan Pasangan Hari Wuryanto-Purnomo Hadi (Harmonis)No Urut 2

Pasangan Cabup dan Cawabup Madiun 

Madiun Berita -1.com;Komisi Pemilihan Umum(KPU) Kabupaten Madiun resmi menetapkan nomor urut pasangan calon bupati (cabup) dan calon wakil bupati (cawabup) Madiun. Pasangan calon (paslon)Ahmad Dawami Ragil Saputro-Sandika Ratna Ferryantiko(Menyala)mendapatkan nomor urut 1,sementara Hari Wuryanto-Purnomo Hadi (Harmonis) mendapatkan nomor urut 2.

Penetapan nomor urut berlangsung dalam rapat pleno terbuka di Kantor KPU Kabupaten Madiun pada hari Senin (23/9/2024). Dengan dipimpin langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Madiun Ali Nur Wahyudi . Selanjutnya para cawabup dari kedua paslon mengambil nomor antrean untuk menentukan pengambilan nomor urut.

Sebelum pengundian, Ketua KPU Kabupaten Madiun Ali Nur Wahyudi membuka dan memberikan sambutannya.Ali Nur Wahyudi  mengatakan, sebelumnya KPU Kabupaten Madiun telah menetapkan dua pasangan calon dalam Pilkada 2024 dan semua calon cabup dan cawabup telah memenuhi syarat .Selanjutnya Ali Nur Wahyudi membuka rapat pleno terbuka tersebut.

"Dengan ini rapat pleno terbuka pengundian nomor urut kami buka, pengambilan nomor urut sesuai dari kehadiran saat pendaftaran," kata Ali Nur Wahyudi ditandai dengan ketok palu.

Didapat hasil pengundian nomor urut, pasangan yang diusung oleh partai PDIP dan Demokrat Ahmad Dawami Ragil Saputro-Sandika Ratna Ferryantiko (Menyala) mendapat no urut 1.Sementara Pasangan yang di usung oleh partai PKB Gerindra, Golkar, Nasdem,PKS, Hanura,PAN dan PSI ,Hari Wuryanto-Purnomo Hadi (Harmonis) mendapat no urut 2.

Acara pengambilan nomor urut pasangan cabup dan cawabup Madiun berjalan dengan lancar tertib dan damai.Menandakan bahwa masyarakat Kabupaten Madiun sangat menjunjung tinggi nilai-nilai Demokrasi.

Previous Post Next Post

View: