Puncak Rangkaian Bersih Desa Kedungharjo Kecamatan Mantingan Gelar Jalan Sehat Bertabur Hadiah

Wakil Bupati Ngawi Dwi Riyanto Jatmiko memotong pita saat start jalan sehat Desa Kedungharjo,Kec.Mantingan, Kab.Ngawi

NGAWI,BERITA-1.COM;Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke- 79 Tahun 2024, dan puncak Bersih desa pemerintah desa (Pemdes) Kedungharjo Kecamatan Mantingan, Kabupaten Ngawi menggelar “Jalan Sehat” yang diikuti seluruh jajaran Perangkat desa dan ratusan masyarakat Desa Kedungharjo dan sekitarnya yang bertempat di halaman desa kedungharjo pada Minggu, ( 08/09/2024 ) pagi pukul 0.700 Wib hingga selesai.

Acara di hadiri, Kades Kedungharjo Suhadi beserta perangkat desa,Wakil bupati Ngawi,Forkopimcam,ketua tim penggerak TP PKK, Ketua BPD, tokoh masyarakat dan warga kedungharjo dan sekitarnya yang antusias mengikuti Senam sehat dan kegiatan jalan sehat ini.

Peserta Jalan Sehat dilepas langsung oleh Wakil Bupati Ngawi Dwi Riyanto Jatmiko dan disambut oleh para peserta jalan sehat dengan antusias dan penuh semangat serta merasakan kegembiraan dan semangat kebersamaan.

Suasana pembacaan kupon berhadiah jalan sehat Pemdes Kedungharjo 

Dalam sambutannya, Kepala Desa Kedungharjo, menyampaikan, Bahwa kegiatan hari ini adalah puncak rangkaian Bersih desa dan HUT RI ke 79, Dengan acara gerak jalan sehat ini kita, bisa bersilaturahmi, Kita mencari Sehat, kita mencari Bahagia.

 “semoga acara jalan sehat ini berjalan lancar, aman dan kondusif" kata kades.

Dan semoga dapat menginspirasi masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dan semangat kebersamaan dalam rangka memperingati dihari yang penting, seperti HUT Kemerdekaan Republik Indonesia.

Panitia menjelaskan, kegiatan jalan sehat ini selain bertujuan untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-79 juga Bersih Desa kedungharjo juga sebagai ajang bersilaturahmi guna memperkuat rasa kekeluargaan dan persaudaraan masyarakat.

Lebih lanjut, dirinya mengucapkan terimakasih atas partisipasi masyarakat yang sangat antusias guyub rukun mengikuti kegiatan jalan sehat ini, buktinya sekitar 1000 lembar kupon Habis.

Diharapkan acara semacam ini akan terus berlanjut ke tahun-tahun mendatang dan lebih meningkat lagi membawa kegembiraan serta kebahagian untuk seluruh masyarakat Desa kedungharjo.

“Alhamdulillah semua warga antusias dan tetap semangat, keikutan masyarakat tidak hanya melihat hadiah yang disediakan panitia penyelenggara tetapi lebih menjalin kebersamaan mengikuti jalan sehat ini,” ucapnya.

Dalam acara kegiatan jalan sehat ini, pemdes beserta Panitia telah membagikan ribuan  kupon dan menyiapkan berbagai door prize yang di berikan diantaranya sepeda listrik, sepeda gunung, kulkas, mesin cuci, kipas angin dan hadiah hiburan yang menarik lainnya,” kata ketua panitia

Sementara itu, mbak Siti salah satu seorang peserta jalan sehat mengatakan sangat senang karena di samping olahraga juga bisa menikmati hiburan sambil mendengarkan undiannya, ujarnya dengan senyum manisnya.

Acara jalan sehat tersebut di iringi dengan hiburan musik Elektone,pantauan awak media yang berada di lapangan acara berlangsung sangat ramai dan meriah.


(ROVIEK)

Previous Post Next Post

View: