Pemdes Pengkol Kecamatan Mantingan Gelar Turnamen Volly Bupati Cup 2024

Sambutan Kepala Desa Pengkol Fuad Ari Sulistyo Kec.Mantingan

NGAWI,BERITA-1.COM;Turnamen Bola Volly piala Bupati Ngawi tahun 2024 mulai di gelar. Perebutan Piala Bupati Cup 2024 di laksanakan di Desa Pengkol Kecamatan Mantingan Kabupaten Ngawi ini diikuti oleh 32 tim yang dihelat pertandingannya sejak tanggal 13 sampai 29 September 2024.

“Turnamen volly ini adalah acara tahunan di Ngawi. Pesertanya 32 tim dari wilayah Ngawi. Alhamdulillah mulai pembukaan hingga pertandingan babak penyisihan aman,” kata  Fuad Ari Sulistyo Kepala Desa Pengkol, Jumat ( 13/9/24 ).

Diungkapkan Kades Pengkol, pembukaan turnamen berlangsung di lapangan bola voli Desa Pengkol Kecamatan Mantingan yang dihadiri oleh para pejabat Forkopimcam Kecamatan Mantingan dan tim yang mengikuti turnamen. Secara resmi dibuka oleh Camat Mantingan David Mukti Aji pada Jumat ( 13/09/24 ).

“Forkopimcam semua hadir. Saya mengucapkan terimakasih atas dukungannya. Turnamen ini tidak sekedar pertandingan yang hanya berburu piala. Tetapi ini sebagai sarana menjaga hubungan silaturrohim antar desa di wilayah kabupaten Ngawi,” jelasnya.

Pembukaan Turnamen Bola Voly Cup oleh Camat Mantingan  dan Sekcam 

Ditegaskan Fuad Ari Sulistyo, volly adalah salah satu cabang olahraga yang populer dan digemari oleh masyarakat. Sehingga menyedot penonton diluar Desa Pengkol, utamanya supporter tim yang ikut berlaga di turnamen Bupati Cup 2024.

“Hadirnya suppoter dan pengunjung yang suka olahraga volly mampu menaikkan pendapatan para pedagang di desa kami. Turnamen ini sekaligus sebagai wadah motivasi para atlet bola volly untuk semangat berlatih hingga menjadi atlet tidak hanya di Ngawi melainkan sampai nasional,” imbuhnya.

Pembukaan turnamen juga dihadiri pula oleh ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Ngawi, ketua BPD Pengkol, Camat Mantingan David Mukti Aji, Wakapolsek Mantingan, Danramil Mantingan,serta tokoh agama Desa Pengkol.



(ROVIEK)

Previous Post Next Post

View: