Pemdes Kedungputri Kecamatan Paron Bersholawat Bersama Gus Dhanang Al Bentho Dalam Acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H di Halaman Kantor Desa Kedungputri

 

Kades Kedungputri Tri Wahyudiono beserta Gus Dhanang Al Bentho beserta panitia 

NGAWI,BERITA-1.COM; Tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT Pemerintah Desa (Pemdes) Kedungputri kecamatan Paron Kabupaten Ngawi Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446/ 2024 Hijriyah, yang bertempat di halaman Kantor Desa Kedungputri Minggu ( 15/09/2024 ) setelah  isya'. 

Kades Kedungputri Tri Wahyudiono menyampaikan kata dalam  Sambutan nya dalam memperingati maulid nabi mari kita tumbuhkembangkan kecintaan kita kepada baginda rasulullah dengan memperbanyak bersholawat terhadap beliau, mudah2an diyaumil kiyamah nanti kita mendapat safaat dari beliau. Dan juga Kades berpesan kepada jemaah Desa Kedungputri“”jadikan momen ini sebagai perekat silaturahmi antar masyarakat Desa Kedungputri.””

Gus Dhanang Al Bentho 

Adapun yang mengisi  Tausiyah dalam acara tersebut  Gus Dhanang Al Bentho pengasuh Ponpes Tlogo Luh Kanjeng Sunan Kali Jogo dari Widodaren juga diramaikan juga rombongan Hadroh Tali Jagat dari Ponpes Tlogo Luh Kanjeng Sunan Kali Jogo. Dalam penyampaiannya ” Peringatan Maulid Nabi dapat mendorong umat Islam untuk senantiasa menghadirkan dan memperbanyak sholawat pada Rasulullah.

“Sholawat kepada Baginda Rasulullah harus sering dilakukan dan di perbanyak,” ujarnya.

Ribuan jamaah pengajian memadati kantor desa Kedungputri 

Lanjutnya, Maulid Nabi dapat menjadi momentum untuk meneguhkan kembali rasa cinta pada Nabi Muhammad SAW dengan mengikuti ajarannya.

“Mencintai Nabi Muhammad juga berarti mencintai Allah SWT,” ungkapnya.

Kemudian Ketua panitia menyampaikan terimakasih kepada Kades Kedungputri atas kepercayaannya  untuk  menjadi ketua panitia pergelaran maulud nabi ini,. Tutupnya.



( ROVIEK )

Previous Post Next Post

View: