Pembukaan Turnamen Bola Voly Yang Di Adakan Karang Taruna Desa Pragak

Pembukaan Turnamen Bola Voly Dilapangan Desa Pragak Magetan 

Magetan Berita-1.com ,Pembukaan Turnamen Bola Voly antar desa dalam rangka menyemarakkan HUT RI Ke-79 yang berlangsung dilokasi Lapangan Pragak secara resmi turnamen di buka langsung oleh Kepala Desa Pragak yang didampingi oleh PLT Camat Parang pada Selasa (3/9/2024) malam.

Dalam pembukaannya Kepala Desa Pragak menserven bola di tengah lapangan pertanda turnamen telah di buka. Yang diawali langsung dengan dua pertandingan, yaitu pertandingan pertama Tim  Genilangit melawan Tim Sumbertowo desa Joketro, Kecamatan Parang. Dan pertandingan ke dua antara Tim Bourbokeso desa Trosono, Kecamatan Parang melawan Macan Bancak desa Pupus, Kecamatan Lembeyan.

Sebagaimana diketahui turnamen bola voly yang diselenggarakan tersebut, memang sudah jauh-jauh hari menjadi agenda, seperti halnya penyampaian tersebut diutarakan Sutrisno, Kepala Desa Pragak kepada awak Berita-1.com di sela acara.

"Turnamen yang kita selenggarakan bersama KarangTaruna setempat ini, memang pelaksanaannya sudah menjadi agenda di jauh-jauh hari. Dan semoga dalam turnamen ini bisa mempererat tali silaturahmi, "ucap Sutrisno.

Di sisi lain Ketua KarangTaruna Tunas Karya, Yudhi Agung Pranoto mengatakan tentang turnamen bola voly yang diselenggarakannya, tak lain untuk memberikan atau menyalurkan hobi olahraga bola voly,  sekaligus mengolahragakan masyarakat.

Lebih lanjut Yudhi Agung Pranoto juga menegaskan, bahwa turnamen bola voly ini sebagai ajang silaturahmi, dan juga untuk mempererat persaudaraan, persatuan dan kesatuan antar tim-tim bola voly pemuda-pemuda yang ada di Kabupaten Magetan terutama di Kecamatan Parang.

"Harapan nantinya seluruh team yang mengikuti turnamen bola voly ini,  selalu menjaga sportivitas, dan juga di harapkan semoga nantinya ada yang menjadi bibit-bibit atlet yang tumbuh dan berkembang untuk bisa membawa nama harum Bangsa Indonesia.

Diketahui, pembukaan turnamen yang diadakan antara pemerintah desa Pragak dengan KarangTaruna Tunas Karya, penyelenggaraannya sangat meriah. Dari antusias masyarakat yang hobi dan juga dari panitia tampilkan hiburan penyanyi dangdut 

kondang.(w.i)

Previous Post Next Post

View: