Ribuan Masa Hadiri Deklarasi Pasangan HARMONIS Di Pendopo Mojopurno

Deklarasi Pasangan Harmonis di Pendopo Lapangan Mojopurno 

Madiun Berita-1.cim;Deklarasi pasangan HARMONIS Hari  Wuryanto dan Purnomo Hadi sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Madiun untuk Pilkada 2024 berlangsung meriah di lapangan pendopo yang merupakan rumah tinggal Hari Wuryanto Desa Mojopurno Kecamatan Wungu Kabupaten Madiun pada Rabu  (28/8/2024). Ribuan pendukung hadir memadati lapangan hingga area perumahan,ini menunjukkan antusiasme yang luar biasa.

Pasangan Harmonis diusung oleh Partai Partai Golkar, Partai PKB ,Partai PKS, Partai Nasdem,Partai Hanura, Partai PKN, Partai UMMAT,Partai Garuda,Partai Gelora ,Partai PAN dan Partai PSI serta sejumlah partai non-parlemen.

Ketua DPD Partai PKB Muhtarom yang biasa akrab disapa Mbah Tarom dalam sambutan pembukanya menyampaikan ,bahwa Kabupaten Madiun harus berubah lebih sejahtera lagi. Mbah Tarom juga mengutip flash back sekilas untuk mengingat diera kepemimpinannya bisa memindahkan pusat pemerintahan dan beberapa pembangunan lain-lainya.

Sementara dalam panggung Deklarasi  hadir pelawak Nasional Marwoto, mengungkapkan kekagumannya atas dukungan besar dari masyarakat Kabupaten Madiun terhadap pasangan HARMONIS.

Panggung ini sungguh luar biasa. Ini adalah bukti awal bahwa Mas Hari Wur sapaan akrabnya dan Purnomo Hadi benar-benar 

diterima oleh masyarakat Kabupaten secara keseluruhan. Ini adalah bekal yang sangat berarti, dan saya yakin dengan kemampuan yang dimiliki oleh keduanya, mereka akan mampu membawa Kabupaten Madiun menuju kemajuan yang luar biasa dan kesejahteraan yang lebih baik," ujar pelawak kondang ini 

Kirun pelawak asli kelahiran Kabupaten Madiun punya alasan tersendiri kenapa mendukung sepenuhnya pada pasangan HARMONIS, karena percaya bahwa pasangan ini dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Madiun. "Kami yakin bahwa mereka berdua mampu membawa perubahan positif dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten dari semua unsur termasuk seniman"ujarnya.

Sementara itu,Dr.Puronomo Hadi yang merupakan direktur Rumah Sakit Umum Dolopo menyampaikan,

" Saya sebagai pegawai negeri sipil walaupun belum pensiun ,saya siap mengundurkan diri dan meletakan jabatan sebagai direktur demi mengabdi dan melayani masyarakat Madiun dengan cara mensuport penuh kebijakan Hari Wur sebagai calon Bupati Madiun.

"Bagi saya berjuang bersama adalah yang utama. Mengenai hasil, kita serahkan kepada Allah. Saya tidak ingin berbicara tentang masa depan, tetapi saya berkomitmen untuk berjuang sekuat tenaga bersama Hari Wur mulai hingga hari H untuk memenangi Pilkada Kabupaten Madiun tahun 2024," tambahnya.(jnd)

Previous Post Next Post

View: