Puncak Acara Bersih Desa Girimulyo Digelar Pengajian Akbar Bersama Gus Dhanang Al Bentho

Pengajian Akbar dalam rangka Bersih Desa Girimulyo, Kecamatan Jogorogo Kabupaten Ngawi 

Foto dari kiri Kasun Gatot,Gus Danang Al Bentho,Kades Girimulyo Nonot Tri Wahyono

NGAWI,BERITA-1.COM; Puncak acara bersih Desa Girimulyo, Kecamatan Jogorogo,Kabupaten Ngawi digelar dengan pengajian (Tabligh) Akbar bersama ustad Dhanang Al Bentho (Gus Bentho ) pengasuh Ponpes Tlogo Loh Kanjeng Sunan Kali Jogo, di halaman Pasar wisata sengon hill, Jumat ( 03/08/2024 ) malam.

Serangkaian acara lainnya dalam rangka bersih Desa Girimulyo tersebut juga telah diselenggarakan oleh Pemerintah Desa (Pemdes) setempat.

Kepala Desa Girimulyo,Nonot Tri Wahyono menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia penyelenggara beserta seluruh pihak dan masyarakat atas terselenggaranya serangkaian acara hingga puncak acara dalam rangka bersih Desa Girimulyo.

Ketua panitia mengungkapkan, tradisi bersih desa di Girimulyo merupakan agenda rutin setiap tahun diadakan. Tahun 2024 ini, bersih Desa Girimulyo diisi dengan serangkaian acara bersifat religi.

“Malam hari ini pengajian Akbar sebagai puncak acara bersih Desa Girimulyo,” ungkapnya.

Kades Nonot mengungkapkan, serangkaian acara bersih Desa Girimulyo, pada hari hari sebelumnya juga telah diadakan seperti kenduri selamatan disertai doa bersama di balai Desa, khataman Al Qur’an dan santunan anak yatim dan piatu.

Kades Girimulyo berharap dengan sudah digelar serangkaian hingga puncak acara bersih desa ini, khususnya masyarakat desa setempat dan kabupaten Ngawi pada umumnya agar senantiasa diberikan keberkahan, keselamatan, kesehatan, rezeki melimpah dan dijauhkan dari segala konflik perselisihan maupun dijauhkan dari segala mara bahaya dan bencana.

“Dan semoga masyarakat Desa Girimulyo khususnya dan kabupaten Ngawi pada umumnya selalu dalam perlindungan Alloh SWT,” sambungnya menandaskan.


( C.ROVIEK )

Previous Post Next Post

View: