Pemdes Pandean Kecamatan Karanganyar Gelar Pengajian Akbar Dalam Rangka HUT RI Ke 79 Bersama Gus Danang Al Bento

Foto Gus Danang Al Bento 

NGAWI,BERITA-1.COM;Pemerintah Desa Pandean Kecamatan Karanganyar Kabupaten Ngawi menggelar pengajian akbar dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79, di lapangan  Desa Pandean,Kamis malam ( 22/08/2024 ).

Pengajian akbar dengan menghadirkan Gus Danang Al Bento pengasuh Ponpes Tlogo Luh Kanjeng Sunan Kalijogo asal Widodaren.

Kepala Desa Pandean Agus Wiyono mengatakan, pengajian akbar ini dalam rangka memeriahkan hari Kemerdekaan RI ke 79, Pemdes Pandean mengundang Gus Danang Al Bento.

"Semoga dengan adanya pengajian akbar ini masyarakat Desa Pandean diberikan kesehatan, keberkahan serta desa yang makmur dan Salah satu kiat utk peningkatan SDM manusia harus di mulai dari pembangunan spiritual"harap Kades Pandean.

Agus Wiyono juga mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang sudah mensukseskan pengajian akbar bersama Gus Danang Al Bento di Desa Pandean.

"Alhamdulilah pengajian akbar bersama  Gus Danang berjalan sukses tanpa halangan suatu apapun, semoga tahun depan kita bisa menyelenggarakan lagi pengajian akbar yang lebih meriah lagi,"kata Kades Pandean Agus Wiyono.

Foto Bersama Forkopimcam Kec.Karanganyar Bersama Gus Danang Al Bento 

Sementara Camat Karanganyar Ardian, mengapresiasi kepada Desa Pandean sudah menggelar pengajian akbar dengan menghadirkan penceramah asal Widodaren yaitu Gus Danang Al Bento.

"Semoga dengan pengajian ini masyarakat Kecamatan Karanganyar khususnya Desa Pandean diberikan, keberkahan, kebaikan, kemaslatan,  kedamaian, rukun dan kompak selalu masyarakat Pandean,"tutur Ardian.

Camat Karanganyar mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Pandean yang sudah ikut membangun dan memajukan Kecamatan Karanganyar tercinta ini,pungkasnya.


( C.ROVIEK )

Previous Post Next Post

View: