Pemdes Giriharjo Kecamatan Ngrambe Gelar Jalan Sehat Peringati HUT ke- 79



NGAWI,BERITA-1.COM; Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke-79, juga mengenang para pahlawan Pemerintah Desa Giriharjo (Pemdes) Kecamatan Ngrambe Kabupaten Ngawi. Menggelar acara Jalan Jalan Sehat (JJS) yang diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai kalangan.

Peserta jalan sehat terdiri dari anak Sekolah Dasar (SD),Sekolah Menengah Pertama (SMP), Aparat Desa, dan seluruh warga Desa Giriharjo yang telah bersiap sejak pagi hari sampai acara selesai.

kepala Desa Giriharjo Himawan Guntoro mengatakan, acara Jalan Santai Sehat ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Pemerintah Desa giriharjo dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79. Selain sebagai ajang olahraga bersama,kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kesehatan, serta mendorong untuk selalu aktif dalam kegiatan fisik.tegasnya.

Himawan Guntoro yang akrap di sapa Mas Anggun menambahkan, berbagai hadiah menarik dibagikan kepada peserta yang beruntung, sebagai bentuk apresiasi dan motivasi bagi mereka yang telah turut serta dalam kegiatan ini.

“Alhamdulillah warga tetap semangat, tidak hanya melihat hadiahnya tetapi lebih kepada menjalin kebersamaan. Untuk menjunjung nilai nilai sejarah para pejuang dulu, kegiatan rutin tiap tahun selalu di adakan jalan sehat untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan Indonesia.

Peserta jalan sehat yang digelar Pemdes Giriharjo 

Kalau semua warganya sudah guyub, rukun pemerintah desa sangat terbantu jika ingin menyasar dan mengedukasi warga terkait program-program pembangunan yang ada di desa. imbuhnya

Dalam acara jalan sehat ini mengangkat tema,Giriharjo Nyawiji Gemah Ripah Loh Jinawi.

Dalam sambutanya,ketua panitia jalan sehat mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada pemdes Giriharjo yang telah menggelar acara ini.dan tidak lupa kami ucapkan terimakasih kepada para donatur yang telah membantu dan menyukseskan acara ini.semoga dengan terselenggaranya acara ini bisa lebih memper erat tali silaturahmi dan rasa kekeluargaan antar masyarakat Desa Giriharjo.


(C.ROVIEK )

Previous Post Next Post

View: