Meriahkan HUT RI Ke-79, Desa Duwet Gelar Jalan Santai Dan Karnaval

Karnaval Desa Duwet Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan 

Berita-1.com; Magetan, Sangat meriah,puncak acara yang diadakan Pemerintah Desa Duwet Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan dalam menyemarakkan HUT RI Ke-79, dari giat jalan santai, juga event karnaval.

Kemeriahannya dikemas memang benar-benar istimewa, beda dari event-event peringatan kemerdekaan tahun-tahun sebelumnya. Ini dibuktikan dari antusiasme, rasa gotong royong, semangat yang luar biasa dari masyarakat dalam mensukseskan kegiatan yang dilaksanakan. Sebagaimana diutarakan Agung Sugiarno, Kepala Desa Duwet pada awak Berita-1.com di sela acara puncak kegiatan, yang diselenggarakan pada Minggu (25/8/2024) dilapangan desa setempat.

"Keguyuban, kerukunan dan gotong royong  masyarakat Duwet memang masih luar biasa, antusiasmenya dalam mengangkat Desa Duwet ke depan, menjadi lebih maju dan lebih makmur, "ungkap Agung Sugiarto.

Lebih lanjut ia mengungkapkan bahwa dari terselenggaranya giat hari kemerdekaan kali ini, menurutnya bukan sekedar berimbas sebagai euforia peringatan HUT itu sendiri, tapi lebih berpengaruh pada peningkatan berbagai sektor kehidupan masyarakat, baik itu sosial, budaya, maupun pada sektor ekonomi. Yang mana akan sangat berperan di dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat serta kemajuan desa ke depannya.

"Kedepan rencana panitia juga akan di kembangkan lagi lebih ramai dari pada ini, jadi bisa lebih memberi kontribusi bagi peningkatan UMKM serta untuk mencari atau menjaring bibit bibit di bidang voli maupun bidang kesenian, "Pungkasnya.


Sebagaimana di ketahui, kegiatan yang diadakan Pemerintah Desa Duwet dalam memperingati HUT RI Ke-79 ini, di mulai pada tanggal 7-8-2024 kemarin, dengan perlombaan voly, dan lomba anak-anak. Dan mengenai event karnaval yang diadakan di ikuti oleh 22 Rukun Tetangga (RT), 2 Sekolah Dasar Setempat dan juga dari grup senam dalam memberikan partisipasinya. 

Nampak hadir di acara tersebut, segenap anggota dari jajaran FORKOPIMCAM Bendo, serta seluruh warga baik dari masyarakat Duwet sendiri maupun warga luar daerah yang ikut, ingin menyaksikan secara langsung kegiatan yang di gelar.(W.I)

Previous Post Next Post

View: