Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-79 Dan Hari Jadi Desa Walikukun Pemdes Walikukun Kecamatan Widodaren Gelar Jalan Sehat

Wakil Bupati Ngawi Dwi Rianto Jatmiko memberangkatkan peserta jalan sehat dalam rangka memperingati hari jadi Desa Walikukun Kecamatan Widodaren Kabupaten Ngawi 

NGAWI,BERITA-1.COM;Dalam rangkan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-79 dan dalam rangka hari jadi Desa Walikukun, Pemerintah Desa Walikukun Kecamatan Widodaren Kabupaten Ngawi mengelar jalan sehat, Minggu (11/08/2024).

Kepala Desa Walikukun Mustahmid Saiful Ichwan mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk memeriahkan HUT RI yang ke-79 dan hari jadi desa Walikukun, untuk mewujudkan silaturahmi antara para masyarakat dan para remaja milenial yang ada di Desa Walikukun.

“Jalan sehat ini merupakan kegiatan akhir dari berbagai rangkaian kegiatan yang ada di desa walikukun. Jalan sehat kali ini diikuti ribuan peserta, semuanya masyarakat walikukun, ada door prize kepada para peserta, berupa sepeda , mesin cuci, televisi, kipas angin, dan hadiah lainnya,” kata Ichwan.

Peserta jalan sehat Pemdes Walikukun Ngawi 

Sementara itu Wakil Bupati Ngawi, Dwi Rianto Jatmiko, yang turut hadir dalam acara tersebut mengatakan, jadikan momen kemerdekaan ini untuk mengenang jasa pahlawan kita yang telah berjuang demi kemerdekaan Indonesia.

“Saya meminta di HUT RI yang Ke-79 ini, masyarakat khususnya Desa walikukun agar selalu menjaga kekompakan kemudian semangat juang yang tentunya saat ini bukan lagi mencari kemerdekaan tetapi justru mengisi kemerdekaan,” kata Dwi Rianto Jatmiko.

Sementara itu ketua Panita pelaksana mengatakan, Kegiatan ini kita laksanakan untuk memeriahkan hari kemerdekaan HUT RI yang ke 79 dan memperingati hari jadi Desa Walikukun, dimana kegiatan pada ini hari puncak, dari serangkaian kegiatan yang sudah di laksanakan di Desa Walikukun.




( C.ROVIEK )

Previous Post Next Post

View: